Home Kriminal Polisi Tangkap 3 Pegawai Puskesmas Rumbia

Polisi Tangkap 3 Pegawai Puskesmas Rumbia

204
0
SHARE

LAMPUNG TENGAH, JEJAMA.COM – Tiga pegawai Puskesmas Rumbia ditangkap polisi. Namun Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah membantah penangkapan itu melalui operasi tangkap tangan (OTT).

Kadis Kesehatan Lampung Tengah Khairul Azman mengatakan, penangkapan terhadap Kepala Puskesmas Rumbia dan dua orang lainnya, berkaitan dengan pemotongan dana jasa pelayanan (jaspel) yang menjadi hak para pegawai berstatus PNS di puskesmas tersebut.

“Kalau begini, semua puskesmas bisa kena karena memang semua begitu. Pemotongan itu dilakukan untuk membayar honor TKS. Para TKS itu kan direkrut untuk meringankan pekerjaan para PNS di puskesmas,” kata Khairul kepada Jejama.com, Sabtu (31/3/2018).

Selain Kepala Puskesmas Rumbia, polisi juga dikabarkan menahan bendahara puskesmas dan salah satu pegawai lain yang juga istri kepala puskesmas. Menurut Khairul Azman pihaknya akan berkoordinasi dengan Plt Bupati untuk menyikapi hal ini.

“Siang ini kami rapat dengan bupati,” kata Khairul sambil mengingatkan kembali tidak ada OTT. Hingga berita ini diturunkan Polres Lampung Tengah belum bisa dikonfirmasi.

         lihat juga berita terkini lainnya di bawah ini :